Selasa, 10 Mei 2016

Wahai Para Istri..Jika Ingin Karir Suamimu Sukses, Ajaklah Suamimu Berhubungan Seminggu 3 Kali

Dalam Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa berhubungan tiga kali seminggu bisa membantu orang (suami) mengamankan karir di tempat kerja. Anda tentu terkejut saat membacanya, bukan? Anda pasti sedang bertanya-tanya apa hubungan antara s**s dan pekerjaan?



Sebuah studi yang dilakukan oleh Anglia Ruskin University menemukan bahwa orang yang berhubungan s** 2-3 kali seminggu digaji 4,5 kali lebih tinggi daripada mereka yang kurang aktif secara s*ksual.

Studi yang dilakukan di Inggris ini menggunakan data dari 7.500 pekerja asal Yunani. Pemimpin studi, Dr Nick Drydakis, mengatakan kepada Metro.co.uk (20/4): Teori Hirarki Kebutuhan Maslow mengklaim bahwa individu yang lebih bahagia dan puas pada hidupnya, menjadi lebih produktif dan sukses dalam pekerjaan, yang diterjemahkan dengan upah yang lebih tinggi."
BACA JUGA: HEBOH...!! Foto-Foto Kocak Netter Liburan Palsu Keliling Dunia Bikin Ngakak
Studi ini menyimpulkan seseorang perlu untuk dicintai dan mencintai, baik secara seksual atau non-seksual oleh orang lain. Dr Nick menambahkan bahwa bila tidak adanya unsur-unsur itu, seseorang mungkin jadi lebih rentan terhadap kesepian, kecemasan sosial dan depresi - semua faktor yang dapat mempengaruhi karir seseorang.

Semoga bermanfaat, jangan lupa bagikan info ini kepada rekan yang lain ya....
Sumber: http://redaksisembilan.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar