Kamis, 12 Mei 2016

Astagfirullah..!! NGERI..!!! Penampakan Rambut Seberat 4 Kg Menggumpal di Dalam Perut Gadis Ini

Dokter di Rumah Sakit Bishkek mengatakan, rambut-rambut itu sangat membahayakan jiwa Alekseeva. Sehingga mereka memutuskan untuk segera melakukan operasi untuk mengangkat gumpalan rambut tersebut.

Dream - Tim dokter di Kirgistan berhasil mengangkat gumpalan rambut sebesar 4 kilogram dari perut remaja perempuan bernama Ayperi Alekseeva. Rambut-rambut tersebut harus diangkat karena menyebabkan gadis berusia 18 tahun itu tidak bisa makan maupun minum.



Dokter di Rumah Sakit Bishkek mengatakan, rambut-rambut itu sangat membahayakan jiwa Alekseeva. Sehingga mereka memutuskan untuk segera melakukan operasi untuk mengangkat gumpalan rambut tersebut.
BACA JUGA: Wahai Para Istri..Jika Ingin Karir Suamimu Sukses, Ajaklah Suamimu Berhubungan Seminggu 3 Kali
Menurut para dokter, gumpalan rambut itu merupakan akibat dari kebiasaan buruk Alekseeva. Selama ini, remaja itu memang biasa mengunyah ujung rambutnya. Tak hanya itu, Alekseeva juga memakan rambut-rambut yang berada di karpet.


Profesor yang juga ahli bedah di Rumah Sakit Bishkek, Bahadir Bebezov, mengaku sebelumnya tidak pernah mendengar adanya gumpalan rambut sebesar itu di dalam perut. Bahkan, dari rekaman medis selama 50 tahun terakhir, tak ada kasus serupa.

"Operasi itu merupakan satu-satunya alternatif, tidak ada cara lain untuk menyelesaikan masalah ini. Bahkan perutnya membengkak karena menelan rambut dan potongan wol dari karpet yang hanya bisa keluar dengan cara dibedah," kata Bebezov dikutip Dream dari au.news.yahoo.com, Rabu 1 Oktober 2014.
BACA JUGA: MIRIS..!! Niat Eksis Malah Tragedi... Video: Nekat Makan Jagung Pakai Bor, Rambut Wanita Ini Jadi Botak
"Secara psikologis, terlepas kebiasaannya mengambil rambut dari karpet dan memakannya, gadis ini normal dan sehat. Dia juga memakan ujung rambutnya," tutur dia. Bebezov menambahkan, setelah menjalani operasi, Alekseeva telah berjanji tidak akan memakan rambut lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar